Pilih Caleg Muda Untuk Sekarang dan Masa Yang Akan Datang

Edi Supriadi

- Redaksi

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:23 WIB

40165 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ponorogo,Jatim,Nasionaldetik.com– Perkembangan peradaban telah membawa kita memasuki era baru dimana digitalisasi dan teknologi telah merambah sampai ke pelosok negeri. Pada era baru ini masyarakat dihadapkan dengan situasi dinamika perubahan yang begitu cepat baik yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung di dalam kehidupan. Oleh karena itu era baru membutuhkan generasi baru, dengan adanya bonus demografi saat ini sangat penting untuk memberikan ruang dan memilih generasi muda untuk terlibat sebagai legislator dalam menentukan arah kebijakan.

Di dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ini banyak diwarnai dengan munculnya Calon Legislatif Muda. Hal ini menunjukkan tumbuhnya bibit baru generasi yang akan meneruskan perjuangan di masa mendatang. Salah satunya bibit baru generasi tersebut muncul di Kabupaten Ponorogo. Generasi yang ber-usia masih terbilang sangat muda terpanggil untuk ikut membangun Ponorogo dengan menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.


Caleg Muda tersebut bernama Agung Rizkhi Zaifudhin atau dapat disapa Bung Agung. Ketertarikan terhadap dunia politik dimulai semenjak di bangku mahasiswa dengan bergabung dalam Bidang Kajian Strategis Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Malang, kemudian ditambah dengan pembelajaran dari Padepokan Tunjung Seto yang dibimbing Bapak RM. Arjuna Nusantara tentang nilai-nilai Nusantara dan sejarah panjang perjalanan bangsa Indonesia yang dipenuhi tokoh-tokoh muda menjadi fondasi (dasar) gagasan dan pemikirannya saat ini.minggu (14/1/2024)

Dengan diusung oleh Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang bernomor partai sembilan (9) membuatnya bertekad berjuang menjadi jembatan bagi aspirasi (suara) rakyat di wilayah Dapil Ponorogo 4 yang meliputi Kecamatan Bungkal, Kecamatan Slahung, Kecamatan Sambit dan Kecamatan Ngrayun.

Di samping itu, gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ini bagi dirinya bukan hanya sekadar tentang dipilih menjadi wakil rakyat semata melainkan sebagai gerakan kesadaran generasi bangsa untuk membangkitkan dan mengamalkan nilai-nilai jenius Nusantara sesuai dengan yang tertuang di dalam manifesto politik Partai Kebangkitan Nusantara. Tidak hanya berpolitik tetapi juga memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat terutama bagi generasi mendatang.


Dengan adanya keterwakilan dari generasi muda sama dengan memastikan bahwa suara generasi didengar serta harapan mereka terwakili di meja legislatif. Telah tiba saatnya untuk memberikan ruang dan suara bagi generasi muda pada Pemilu tahun 2024, hal ini menjadi bentuk bahwa : kita percaya pada impian, kita percaya pada harapan baru, kita percaya pada generasi mendatang.

Pilih Caleg Muda Agung Rizkhi Zaifudhin Dapil Ponorogo 4 (Kecamatan Bungkal, Kecamatan Slahung, Kecamatan Sambit dan Kecamatan Ngrayun), Coblos Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) nomor Sembilan (9), Pejuang Suara Rakyat Selamanya, Ibu Pertiwi Memanggil, Bersatu, Bergotong-royong, Membangun Peradaban Nusantara.(***)

Baca Juga :  Babinsa Koramil 12 Bendosari aktif Komsos Sambangi Petani di Desa Mertan

Penulis : Yuan

Editor : Red

Berita Terkait

konferensi Pers Lembaga Lipan Indonesia Yang Akan Segera Melaporkan Suyadi Caleg Partai Golkar Pringsewu
DPRD Pringsewu, Paripurnakan Penyampaian Rekomendasi Pembahasan LKPJ Kada
Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 122/TS Pos KM 76 Bagikan Sembako Dan Berikan Pelayanan Kesehatan di Kampung Uskuar
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Purna Siswa Kelas 12 dan Purna Tugas Hi Albar Katino Ditandai Air Mata
Kodim Boyolali Jalin Komsos Dengan Veteran Dan KBT
Budayakan Gotong Royong Babinsa Bantu Bangun Rumah
Polres Nganjuk Gelar Nobar Piala Asia U-23, Upaya Menjaga Persatuan dan Keharmonisan Seluruh Elemen Masyarakat

Berita Terkait

Kamis, 2 Mei 2024 - 06:02 WIB

Rutinitas Pagi Polsek Tigabinanga memberikan Pelayanan Pagi Strong Point di SMA Negeri 1 Tigabinanga.

Kamis, 2 Mei 2024 - 05:54 WIB

Cegah Penyalah Gunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Tigabinanga Tingkatkan Imbauan

Kamis, 2 Mei 2024 - 05:47 WIB

Polsek Mardinding Meningkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan, Khususnya Narkoba

Rabu, 1 Mei 2024 - 14:42 WIB

Peringatan Hari Buruh (Mayday) 2024, Polres Tanah Karo Kawal Aksi Damai Serikat Buruh dan Mahasiswa Kabupaten Karo

Rabu, 1 Mei 2024 - 10:29 WIB

Peringatan Hari Buruh (Mayday) 2024, Polres Tanah Karo Kawal Aksi Damai Serikat Buruh dan Mahasiswa Kabupaten Karo

Selasa, 30 April 2024 - 17:13 WIB

Siswa SLTA Diimbau Babinsa Koramil 03/Berastagi Jangan Bolos Sekolah

Selasa, 30 April 2024 - 16:41 WIB

Bupati Karo Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari Kartini ke-146 Tahun 2024 Propinsi Sumatera Utara

Selasa, 30 April 2024 - 14:55 WIB

BPBD Karo, Tim SAR Medan Dan Babinsa Koramil 08/Tigabinanga Bersama Warga Temukan Korban Hanyut

Berita Terbaru