Kapolresta Barelang Kaget, Danyonif 10 Marinir/SBY dan Prajuritnya Bikin “Syok” di HUT Bhayangkara ke-77

Edi Supriadi

- Redaksi

Selasa, 4 Juli 2023 - 05:26 WIB

40108 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

BATAM, Nasionaldetik.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH SIK, MH di Prank oleh Danyon Marinir 10 SBY Letkol Marinir Nofry G Kaloh dan Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han beserta rombongan memberikan kejutan Hari Bhayangkara Ke-77 bertempat di Lobby Mapolresta Barelang. Senin (03/07/2023)

Dalam Prank tersebut adanya kejadian kecelakaan mobil anggota Marinir 10 SBY di tabrak oleh sepeda motor milik seorang laki laki berbaju preman, sehingga laki laki tersebut lari ke Polresta Barelang dan di kejar oleh anggota Marinir 10 SBY hingga terjadi keributan. Kejadian itu sontak membuat heboh anggota Polresta Barelang dan adanya teriakan teriakan anggota marinir.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kemudian anggota Polresta Barelang mengamankan korban yang berbaju preman, berselang beberapa menit pada saat di introgasi permasalahannya oleh Provos Polresta Barelang, Danyon Marinir 10 SBY Letkol Marinir Nofry G Kaloh dan Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han beserta rombongan langsung tiba menggunakan bus, turun dan memasuki lobby utama dengan membawa kejutan kue ulang tahun dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan Kue Ulang tahun.

Baca Juga :  Perhutani BKPH Wonosari Bondowoso Semakin Gencar Melaksanakan Pengawalan Dalam Wadah LMDH

Danyon Marinir 10 SBY Letkol Marinir Nofry G Kaloh mengatakan saya bersama dengan Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han dan jajaran datang ke Polresta Barelang dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023, sengaja memberikan kejutan dengan kejadian keributan, adapun dalam kegiatan ini merupakan lewat usul dan saran anggota bagaimana membuat situasi kejutan ini lebih berkesan, sehingga kami membuat situasi yang bisa memberikan pemantik situasi di dalam Polresta Barelang.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman, sehingga dari skenario tersebut tidak ada korban dan tentunya skenario ini sudah kami koordinasikan dengan pihak Polresta Barelang, sehingga tidak merugikan pihak Polresta maupun masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Tulungagung Bersama Dengan BAZNAZ Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

“Dan pada dasarnya kejutan ini, bertujuan untuk membuat situasi TNI/Polri semakin kompak dan sinergi,” ucap Danyon Marinir 10 SBY Letkol Marinir Nofry G Kaloh.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH SIK, MH saya sangat terkejut atas drama atau skenario ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Danyon Marinir 10 SBY Letkol Marinir Nofry G Kaloh dan Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han beserta rombongan atas kejutan ini, dan saya mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

“Semoga silaturahmi TNI/Polri khususnya Polresta Barelang dengan Yon Marinir 10 SBY dan Lanud Hang Nadim tetap terjalin dengan baik untuk kemajuan Kota Batam yang kita cintai ini,” ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH SIK, MH. (Ace/Edi/Red)

Berita Terkait

Klarifikasi Dugaan Korupsi Pengadaan Lampu, Beredar Pemberitaan yang Terkesan Menyudutkan Secara Sepihak
Percepat Progress pekerjaan, Mesin Molen setia nemani anggota Satgas TMMD dan warga desa Wirun
Prajurit Yonif 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi Menjuarai Pencak Silat Jakarta Nasional Championship Tahun 2024 Tingkat Nasional
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Kapolres Nganjuk Bersama Forkopimda Peringati Hari Air dan Hari Bumi Sedunia serta HUT POMAD ke 78 Tahun 2024
Pratu Mardiman Anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 120 Latih Tali-Temali Anak Pramuka
Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola
Kapolres Tulungagung Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabag Ops, dan Lima Kapolsek
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 18 Mei 2024 - 08:18 WIB

Babinsa Koramil Terangun Bantu Warga Merontok Padi

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:25 WIB

Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Samapta Jasmani Periodik 1 Tahun 2024 Di Lapangan Pancasila Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:38 WIB

BNNK Gelar Kegiatan Deteksi Dini/ Tes Urine Dilingkungan kantor Kemenag Gayo Lues.

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:22 WIB

Satgas TMMD ke 120 Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Penyuluhan Pertanian

Rabu, 15 Mei 2024 - 06:52 WIB

Dansatgas Tinjau Progres TMMD ke-120 Kodim 0113/Gayo Lues

Selasa, 14 Mei 2024 - 08:34 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor

Selasa, 14 Mei 2024 - 07:06 WIB

Warga dan Satgas TMMD Antusias bangun RTLH Milik Bu Asenah

Selasa, 14 Mei 2024 - 04:15 WIB

Dandim 0113/GL Kerahkan Anggota Atasi Tanah Longsor yang terjadi di Kec. Putri Betung

Berita Terbaru