Roar to The Worlds: EVOS Siap Menggebrak Panggung Internasional!

Kamal Porang

- Redaksi

Selasa, 2 Juli 2024 - 14:21 WIB

4033 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Momentum penting bagi EVOS untuk membawa kekuatan esports Indonesia ke level global.

Jakarta, 28 Juni 2024 — EVOS dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam dua turnamen esports internasional bergengsi: Esports World Cup 2024 di Riyadh dan Pokémon World Championship 2024 di Honolulu. Pada Esports World Cup 2024, tiga tim EVOS akan berkompetisi, yaitu EVOS Glory yang berhasil lolos ke turnamen MSC 2024, EVOS Divine yang akan bersaing dalam Free Fire Esports World Cup 2024, dan EVOS Predator yang akan bertanding di divisi APEX Legends Esports World Cup 2024. Selain itu, pada bulan Agustus 2024, EVOS juga akan mengirimkan tim Pokémon TCG dan Pokémon Unite untuk bertarung di Pokémon World Championship 2024 di Honolulu, Hawaii.

“Untuk kami di manajemen, ini adalah sebuah pencapaian luar biasa dan pengalaman sekali seumur hidup. Kami berharap para pemain yang berangkat akan memberikan yang terbaik untuk seluruh EVOS Fams. Kami siap menggebrak dunia dan menunjukkan kekuatan sejati dari EVOS Esports,” ujar Mohammad Refie Fakhreno, yang biasa disapa ‘EVOS Oner’, selaku Head of Esports Performance di EVOS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelum bertanding di turnamen internasional, EVOS mengadakan ROAR TO THE WORLDS: SEND OFF Gathering, sebuah acara spesial yang didedikasikan untuk seluruh pemain EVOS dan sebagai bekal semangat bagi tim yang akan berlaga di turnamen internasional. Acara yang berlangsung meriah pada 26 Juni 2024 di FLIX Cinema Ashta ini diisi dengan pemberian penghargaan, pemutaran video pesan dari orang tua, serta talkshow dari tim EVOS Glory dan EVOS Divine yang membagikan cerita persiapan mereka menuju kompetisi internasional.

Baca Juga :  COMPUTEX 2024: QNAP Membawa Solusi Penyimpanan dan Jaringan dalam AI, Manufaktur Cerdas, High Availbility, Cloud, Pengeditan Video, dan Air Gap Backup

“Kami berharap banget dukungan dari seluruh EVOS Fams. Terima kasih banyak atas semua support yang sudah diberikan. Kita butuh banget dukungan kalian agar bisa bertanding maksimal di Riyadh dan terus maju ke depan,” ucap Steven Andreas Gunawan, yang biasa disapa ‘EVOS Age’, selaku Head of EVOS MLBB.

Pada acara send-off gathering ini, para players mengenakan FAMS Jersey spesial edisi Esports World Cup 2024 Riyadh yang akan diluncurkan di minggu kedua bulan Juli dan tersedia di e-commerce resmi EVOS Esports. Jersey ini melambangkan kekuatan dan solidaritas EVOS Esports, dirancang dengan bahan terbaru untuk performa optimal, serta desain elegan yang mencerminkan ambisi EVOS untuk menaklukkan puncak baru.

Filosofi di balik jersey ini terinspirasi dari perjalanan tim EVOS menuju Esports World Cup 2024. Gradasi warna dari gelap ke terang memvisualisasikan proses dan perubahan dari awal hingga kini, sementara pola big stripe menggambarkan jalan yang ditempuh oleh tim EVOS. Gradasi warna terang di atas menunjukkan keseluruhan proses EVOS dalam jalur esports menuju posisi yang lebih baik.

Baca Juga :  Nalar Bicara Meluncurkan Video Baru: Perjalanan Panjang Seorang Pegawai Membangun Bisnis

Jangan lupa untuk menyimak setiap informasi terbaru dari perjalanan EVOS di Esports World Cup 2024 dan Pokémon World Championship 2024 melalui kanal media sosial Instagram @evosesports. Yuk kita dukung EVOS menjadi juara dunia bersama-sama! #ROARatotheWORLDS

Dokumentasi acara dapat diakses melalui link berikut: https://bit.ly/visualroartotheworlds 

About ATTN Holding (EVOS,WHIM,Noctua)

Tentang EVOS

EVOS adalah organisasi esports terkemuka dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang telah meraih prestasi lebih dari 60 kejuaraan turnamen besar dan 3 kali juara di kejuaraan dunia selama 2 tahun terakhir, mulai dari Mobile Legends, Free Fire dan PUBGM. EVOS merupakan sebuah ekosistem esports yang tidak terbatas, terintegrasi dan menjangkau berbagai elemen mulai dari tim esports, komunitas, talent serta merchandise. EVOS dibangun dengan sebuah keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik.

Komitmen mengubah mimpi menjadi sebuah realitas adalah semangat yang terus diimplementasikan hingga hari ini, dan menginspirasi seluruh stakeholder mulai dari pemain esports profesional, content creator, hingga komunitas. EVOS telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia seperti: Bluebird, Head & Shoulders, MAXstream, Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Robot di KorSel “Bunuh Diri” Gara-gara Stress Kerja Tanpa Libur. Gimana yang Manusia?
Nikmati Kemudahan Pantau Sales Lapangan Dengan Barantum CRM Canvassing
Ini 7 Tanda Perusahaan Anda Wajib Menggunakan Aplikasi CRM
PT Pigeon Indonesia Tanam 1.000 Pohon Mangrove di Pantai Indah Kapuk Jakarta
Token Baru Ini Mengguncang Dunia Kripto: Simak Alasannya!
Keseruan Workshop Public Speaking Bersama Priska Sahanaya dan AGATIS di SD Kalam Kudus 2
Ingin Untung dari Bitcoin? Simak Cara Beli Bitcoin yang Benar!
Ingin Cuan dari Airdrop Crypto? Ini yang Perlu Anda Siapkan

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 10:43 WIB

Ketua Umum Ormas GML Apresiasi Anggota GML Kecamatan Marga Punduh Kawal Terus Dugaan Korupsi Di Desa Kunyaian

Senin, 15 Juli 2024 - 10:18 WIB

LSM Lipan Minta APH segara Proses secara Hukum Oknum Caleg yang diduga aniaya Masyarakat

Senin, 15 Juli 2024 - 08:42 WIB

Kapolres Pesawaran Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Patuh 2024,Tujuh Pelanggaran Yang Menjadi Prioritas

Minggu, 14 Juli 2024 - 16:33 WIB

Camat Kedondondong Jaling Silaturahmi Bersama Tokoh Adat,Agama Serta Masyarakat dan Apratur Desa

Minggu, 14 Juli 2024 - 13:12 WIB

SMA Taruna Raden Intan Lampung Gelar Pelantikan Taruna Taruni Angkatan Ke III

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:30 WIB

Kapolda Lampung Apresiasi Sinergi TNI-Polri dan Semua Pihak Selama Kunjungan Jokowi

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:19 WIB

Jokowi Lanjutkan Kunjungan ke Lampung Barat dan Tanggamus dengan Pengawalan Ketat Polda Lampung

Jumat, 12 Juli 2024 - 03:05 WIB

Pengamanan Ketat Kunjungan Presiden Jokowi di Lampung: Agenda Berlanjut ke Lampung Barat dan Tanggamus

Berita Terbaru

HUKUM & KRIMINAL

Kapolres Tegal Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2024

Senin, 15 Jul 2024 - 11:05 WIB