OT Group Gandeng RevComm untuk Tingkatkan Layanan Konsumen

Kamal Porang

- Redaksi

Senin, 1 Juli 2024 - 14:45 WIB

4033 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

RevComm, perusahaan teknologi komunikasi berbasis kecerdasan buatan (AI) yang mengembangkan solusi “MiiTel”, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan OT Group untuk meningkatkan layanan konsumen.

OT Group adalah perusahaan consumer goods asli Indonesia dengan kepemilikan 100% Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1948. Merek-merek unggulannya seperti Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, hingga Kiranti, telah dikenal luas di pasar Indonesia dan internasional. Sebagai bagian dari komitmen OT Group  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, OT Group mempercayakan MiiTel, sistem telepon VoIP berbasis AI yang akan dioptimalkan khusus untuk layanan Divisi Customer Care.

Sebagai produk unggulan dari RevComm, MiiTel didesain tidak hanya menjadi alat komunikasi telepon biasa, namun juga menyajikan berbagai kemampuan yang mendukung kemajuan layanan konsumen dalam perusahaan. Ini memungkinkan dengan kemampuan AI di MiiTel untuk membuat rekaman telepon, transkripsi suara ke teks, rangkuman percakapan, hingga analisis percakapan telepon maupun meeting secara otomatis.

“Fitur di MiiTel sudah cukup menjawab kebutuhan kita di OT Group. Misalnya, bisa record percakapan telepon, membuat ringkasan, report, lalu bisa whispering juga. Jadi fitur default dari MiiTel sudah cukup menjawab kebutuhan kami dari OT,” kata Harianus Ikhtiar Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Analisis percakapan yang dihasilkan MiiTel dapat mencakup banyak hal, mulai dari rasio antara berbicara dan mendengarkan (talk ratio), jumlah diam dan tumpang tindih pembicaraan (number of silences and overlaps), kata kunci yang diucapkan (keyword appearance), mendeteksi tingkat emosi positif dan negatif dalam percakapan (speech emotion recognition), mendeteksi waktu terbaik untuk melakukan panggilan telepon (heatmap), dan banyak metrik lainnya. Ini membantu perusahaan untuk mengoptimalkan segala komunikasi mereka menjadi data dan wawasan yang bernilai untuk bisnis.

Melalui layanan MiiTel, OT Group berharap dapat meminimalisasi lost call dan prank call dalam layanan konsumen mereka. Selain itu, OT Group juga berharap tidak perlu lagi membuat report secara manual, karena dengan MiiTel, OT Group dapat memantau masalah dan kendala yang dihadapi oleh pelanggan melalui data yang terekam otomatis, sehingga lebih mudah untuk membaca pola, mencari solusi, hingga membuat policy berdasarkan data-data yang dihasilkan oleh AI di MiiTel.

Baca Juga :  Soiree Rooftop & Bar Surabaya Memperkenalkan Program Baru yang Menarik #DailyEscape di Setiap Harinya

RevComm terus berupaya untuk memberikan solusi komunikasi terbaik untuk lebih banyak bisnis di Indonesia melalui MiiTel. Kini, MiiTel telah meraih lebih dari 78.000 pengguna yang berbasis di Amerika, Jepang, dan Indonesia. Klaim Free Demo MiiTel dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id.

Tentang RevComm

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Robot di KorSel “Bunuh Diri” Gara-gara Stress Kerja Tanpa Libur. Gimana yang Manusia?
Nikmati Kemudahan Pantau Sales Lapangan Dengan Barantum CRM Canvassing
Ini 7 Tanda Perusahaan Anda Wajib Menggunakan Aplikasi CRM
PT Pigeon Indonesia Tanam 1.000 Pohon Mangrove di Pantai Indah Kapuk Jakarta
Token Baru Ini Mengguncang Dunia Kripto: Simak Alasannya!
Keseruan Workshop Public Speaking Bersama Priska Sahanaya dan AGATIS di SD Kalam Kudus 2
Ingin Untung dari Bitcoin? Simak Cara Beli Bitcoin yang Benar!
Ingin Cuan dari Airdrop Crypto? Ini yang Perlu Anda Siapkan

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 03:40 WIB

PNIB: Negara Tak Boleh Kalah, Pecat ASN dan Tenaga Honorer Pro Khilafah di Kementrian, BUMN dan BUMD

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:53 WIB

Peristiwa Perusakan Kaca Spion Bus Harapan Jaya di Jombang Berakhir Damai

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:51 WIB

Tekad Bulat Anak Penjual Rempeyek di Jombang Membawanya Lolos Jadi Polisi

Sabtu, 13 Juli 2024 - 07:53 WIB

13/7 13.11] Gus waluyo Jombang: Alasan PNIB Anti Khilafah, Wahabi Radikalisme Terorisme : Kita Negara Mayoritas Muslim Yang Mencintai Kebhinekaan

Rabu, 10 Juli 2024 - 12:12 WIB

Polres Jombang Raih Penghargaan Unit Pelayanan Publik Terbaik dari KemenPAN-RB

Rabu, 10 Juli 2024 - 00:30 WIB

Jadwal Kunjungan Paus ke Indonesia September, PNIB : Waspada Kelompok Intoleransi, Khilafah Wahabi Radikalisme Terorisme Memanfaatkan Sebagai Momentum Adu Domba

Rabu, 26 Juni 2024 - 08:53 WIB

Tim Rajawali Satreskrim Polres Jombang, Buru Komplotam Pelaku Pencurian Motor di Puskesmas Mojoagung

Rabu, 26 Juni 2024 - 08:27 WIB

Bakti Sosial, Polres Jombang Berikan Bantuan Pompa dan Saluran Air Bersih

Berita Terbaru