Tim Rajawali Satreskrim Polres Jombang, Buru Komplotam Pelaku Pencurian Motor di Puskesmas Mojoagung

Edi Supriadi

- Redaksi

Rabu, 26 Juni 2024 - 08:53 WIB

4026 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

 

Nasionaldetik.com , Jombang – Tim Rajawali Satreskrim Polres Jombang telah menyelidiki aksi pencurian sepeda motor milik karyawan Puskesmas Miagan, Mojoagung. Kini tim khusu ini tengah memburu komplotan pencuri dua unit motor tersebut

“Laporan dari korban sudah kami terima. Kami sedang melakukan penyelidikan,” kata Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kasihumas Iptu Kasnasin, Rabu (26/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pencurian motor di Puskesmas Mojoagung terjadi pada Selasa (25/6/2024) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Dalam aksinya pelaku berjumlah empat orang pria itu terekam kamera CCTV.

Mereka datang ke lokasi dari arah barat dengan boncengan dua motor matik. Sebelum melakukan aksinya, mereka terlebih dahulu mengintai di depan puskesmas sekitar 10 menit.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Bupati Cup Antar Karang Taruna Kecamatan se- Kabupaten Jombang secara resmi dibuka Bupati Jombang Hj Mundjidah wahab.

Kemudian pelaku menunggu di luar dan dua rekannya masuk ke tempat parkiran motor karyawan dengan cara merusak gerbang gembok. Setelah berhasil, dua motor matik di dalam parkiran dibawa kabur melalui pintu sebelah barat lalu pergi ke barat.

Iptu Kasnasin mengatakan tim identifikasi Polres Jombang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta pengecekan terhadap CCTV di lingkungan puskesmas.

Selain itu, kata Iptu Kasnasin, Polres Jombang juga dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk karyawan puskesmas yang berada di sekitar lokasi.

“Saat ini tim Rajawali Resmob Polres Jombang turun melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Semoga segera terungkap,” kata Iptu Kasnasin.

Baca Juga :  Polres Jombang Kolaborasi dengan Guru dan Pejabat Dinas Pendidikan, Cegah Bulliying di Sekolah

Dikatakan Iptu Kasnasin, bahwa Polres Jombang mengimbau agar masyarakat selalu menggunakan kunci ganda agar tidak menjadi korban pencurian motor.

“Untuk para masyarakat diharap selalu menggunakan kunci ganda dan perhatikan selalu lingkungan kantor maupun rumah agar tidak mudah dimasuki maling atau pun memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan,” imbaunya.

Masyarakat juga diminta aktif untuk melakukan komunikasi dengan RT, RW, di sekitar lingkungan agar lebih waspada dalam mencegah pencurian maupun kejahatan lainnya.

“Partisipasi masyarakat yang aktif sangat berpengaruh di lingkungan sekitar bila ada peristiwa (pencurian) seperti itu,” tandasnya.

Penulis : Humas jombang

Pimred : Edi uban

Editor : Yuan / Tambunan

Berita Terkait

5 Nahdliyyin Bertemu Presiden Israel , Sungguh BEM PTNU : Memalukan!!
Kejaksaan negeri Jombang kurang cepat menerbitkan P21 , Ketua Umum Iwo Indonesianya Angkat Bicara Tentang Pencabulan Di Kabupaten Jombang
PNIB: Negara Tak Boleh Kalah, Pecat ASN dan Tenaga Honorer Pro Khilafah di Kementrian, BUMN dan BUMD
Peristiwa Perusakan Kaca Spion Bus Harapan Jaya di Jombang Berakhir Damai
Tekad Bulat Anak Penjual Rempeyek di Jombang Membawanya Lolos Jadi Polisi
13/7 13.11] Gus waluyo Jombang: Alasan PNIB Anti Khilafah, Wahabi Radikalisme Terorisme : Kita Negara Mayoritas Muslim Yang Mencintai Kebhinekaan
Polres Jombang Raih Penghargaan Unit Pelayanan Publik Terbaik dari KemenPAN-RB
Jadwal Kunjungan Paus ke Indonesia September, PNIB : Waspada Kelompok Intoleransi, Khilafah Wahabi Radikalisme Terorisme Memanfaatkan Sebagai Momentum Adu Domba
Tag :

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 18:24 WIB

Taqwaddin ; ICMI tidak Berpolitik, tapi Mendukung Siapapun yang Terpilih dalam Pilkada nanti

Sabtu, 13 Juli 2024 - 22:12 WIB

Nasir Jamil ; Wacana Bagus Perlunya Hakim Ad Hoc Jinayah di Aceh

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:36 WIB

Taqwaddin; Perlunya Hakim Ad Hoc Jinayah di Aceh

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Kasdam IM Hadiri Acara Musyawarah Daerah III Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Daerah Aceh, Kukuhkan Ketua Baru

Kamis, 11 Juli 2024 - 21:46 WIB

Satpol PP dan WH Aceh Datangi Hotel Yang Fi Duga Tempat Esek Esek

Rabu, 3 Juli 2024 - 12:01 WIB

Brigjen Armia Fahmi Ajak semua Pihak Harumkan Nama Aceh pada Momen PON Aceh-Sumut

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:39 WIB

Diumumkan Gerindra, Prof Adjunct. Dr. Marniati Diajukan Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:22 WIB

Darni M, Daud Ingin Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Ratusan Relawan Berikan Dukungan Maju Gubernur Aceh

Berita Terbaru