Dukungan Penuh Pemuda Pancasila untuk Suhaidi-Maliki: Harapan Baru bagi Gayo Lues

Nasional Detik.com

- Redaksi

Sabtu, 22 Juni 2024 - 06:22 WIB

4037 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues (22/06/2024), Dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues untuk periode 2024-2029, Suhaidi dan Maliki, semakin menguat. Kali ini, Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila dari seluruh Kabupaten Gayo Lues dengan tegas menyatakan dukungan mereka. Hal ini menambah deretan panjang dukungan yang diterima oleh pasangan yang dianggap paling ideal untuk memimpin Gayo Lues di era teknologi yang serba canggih ini,.dimana perubahan terjadi begitu cepat.

Suhaidi, M.Si, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Gayo Lues untuk periode kedua, telah lama dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan berpengaruh. Rencana pencalonannya sebagai Bupati Gayo Lues dengan menggandeng H. Maliki sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada 2024 mendapatkan sambutan hangat dari berbagai kalangan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila dari Kecamatan Dabun Gelang, Zulham, menyampaikan, “Kami melihat sosok Suhaidi sebagai pemimpin yang visioner dan berintegritas tinggi. Dukungan kami bukan hanya karena beliau adalah Ketua MPC, tetapi juga karena kami percaya pada visi dan misi yang diusung oleh pasangan Suhaidi-Maliki. Mereka memiliki rekam jejak dan jaringan yang kuat hingga ke tingkat provinsi dan pusat, yang sangat diperlukan untuk pembangunan Gayo Lues.”

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris PAC Kecamatan Pining, Hermansyah. “Pasangan Suhaidi-Maliki membawa harapan baru bagi masyarakat Gayo Lues. Program mereka yang berfokus pada pembangunan dari desa ke desa sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kami butuh pemimpin yang bisa membawa program-program pemerintah pusat dan provinsi ke Gayo Lues, dan kami yakin Suhaidi-Maliki adalah pasangan yang tepat untuk itu,” ujarnya.

Pasangan Suhaidi-Maliki dianggap sebagai kombinasi yang sempurna untuk membawa Gayo Lues ke arah yang lebih baik. Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, mereka diyakini mampu menghadirkan program-program pembangunan yang signifikan. “Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan mereka, Gayo Lues akan mengalami perubahan yang nyata. Mereka memahami kebutuhan masyarakat dan siap bekerja keras untuk mewujudkannya,” Hermansyah.

Suhaidi-Maliki membawa konsep pembangunan dari desa ke desa, yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap sudut Gayo Lues mendapatkan perhatian dan pembangunan yang merata. Hal ini sangat penting mengingat banyak desa di Gayo Lues yang masih membutuhkan infrastruktur dasar seperti jalan, listrik, air bersih, irigasi pengairan sawah, renovasi rumah, pembangunan masjid, pengembangan pertanian dan perkebunan, dan banyak lagi. Dengan dukungan jaringan mereka secara langsung di pemerintahan pusat dan provinsi, hanya pasangan ini yang mampu membawa program-program besar yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga :  Melalui Komsos Babinsa Pining Bangun Komunikasi Dan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Dukungan dari Pemuda Pancasila ini menambah optimisme masyarakat Gayo Lues terhadap pasangan Suhaidi-Maliki. Mereka dinilai mampu membawa perubahan positif dan memberikan solusi nyata untuk berbagai masalah yang dihadapi daerah ini. “Kami yakin dengan visi mereka, Gayo Lues akan menjadi lebih maju dan sejahtera,” kata Zulham.

Dengan dukungan yang semakin menguat dan visi yang jelas, pasangan Suhaidi-Maliki siap membawa Gayo Lues menuju masa depan yang lebih baik. Pemuda Pancasila, sebagai salah satu organisasi besar kepemudaan, memberikan dukungan penuh dan siap bekerja sama untuk mewujudkan visi tersebut. Harapan baru untuk Gayo Lues ada di tangan kita semua. Mari bersama-sama mendukung Suhaidi-Maliki demi Gayo Lues yang lebih baik (Amj).

Berita Terkait

Danramil 08/ Blangpegayon Kapten Inf Andrianto Mewakili Dandim 0113/ Gayo Lues Menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2024
Kapolres Gayo Lues Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2024
Operasi Patuh Seulawah 2024 di Mulai, Satlantas Polres Gayo Lues Ajak Masyarakat Patuhi Peraturan Lalulintas
H Maliki di Undang Makan Bersama Dudaulat Maju Calon Wakil Bupati Gayo Lues
Kelanjutan Proses Rehab Mesjid Baiturahim, Hari Ke-21
Pendampingan Babinsa Terhadap Petani di desa Binaan Guna Terciptanya Swasembada Pangan
Dalam Rangka Pasca Hani, BNNK Gayo Lues Gelar Bimtek Life Skill Pakan Ikan Di Desa Bukit Tahun 2024.
Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Ke tujuh belas.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 18:24 WIB

Taqwaddin ; ICMI tidak Berpolitik, tapi Mendukung Siapapun yang Terpilih dalam Pilkada nanti

Sabtu, 13 Juli 2024 - 22:12 WIB

Nasir Jamil ; Wacana Bagus Perlunya Hakim Ad Hoc Jinayah di Aceh

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:36 WIB

Taqwaddin; Perlunya Hakim Ad Hoc Jinayah di Aceh

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Kasdam IM Hadiri Acara Musyawarah Daerah III Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Daerah Aceh, Kukuhkan Ketua Baru

Kamis, 11 Juli 2024 - 21:46 WIB

Satpol PP dan WH Aceh Datangi Hotel Yang Fi Duga Tempat Esek Esek

Rabu, 3 Juli 2024 - 12:01 WIB

Brigjen Armia Fahmi Ajak semua Pihak Harumkan Nama Aceh pada Momen PON Aceh-Sumut

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:39 WIB

Diumumkan Gerindra, Prof Adjunct. Dr. Marniati Diajukan Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:22 WIB

Darni M, Daud Ingin Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Ratusan Relawan Berikan Dukungan Maju Gubernur Aceh

Berita Terbaru