Kapolres Gayo Lues Bersama PJU dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Nasional Detik.com

- Redaksi

Rabu, 19 Juni 2024 - 09:15 WIB

4026 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Blangkejeren – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., bersama Pejabat Utama (PJU) dan Bhayangkari Polres Gayo Lues, mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat. Acara ini berlangsung di Polsek Blangkejeren dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat, Rabu, 19 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., melalui Kabag SDM AKP Iskandar, S.Pd yang menyampaikan tujuan dan harapan dari kegiatan ini. Dalam sambutannya, AKP Iskandar menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polres Gayo Lues terhadap masyarakat, khususnya dalam meringankan beban ekonomi yang dihadapi oleh warga kurang mampu.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian kami dari Polres Gayo Lues untuk berbagi kebahagiaan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam momen yang penuh berkah ini, Hari Bhayangkara ke-78. Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan sedikit banyak membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat,” ujar AKP Iskandar.

Sebanyak 200 (dua ratus) paket sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga. Paket sembako ini berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dasar keluarga selama beberapa waktu ke depan.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat Blangkejeren. Salah satu penerima bantuan, Ibu Rahma, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polres Gayo Lues atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak polisi dan ibu-ibu Bhayangkari yang telah memberikan perhatian dan bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua,” ucap Ibu Rahma dengan haru.

Selain pembagian sembako, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lain seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini menunjukkan sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera.

Baca Juga :  Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Penyuluhan Stunting

Hari Bhayangkara merupakan momen penting bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Melalui kegiatan sosial seperti ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin harmonis dan kuat.

Polres Gayo Lues berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial demi kesejahteraan dan keamanan bersama.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat kebersamaan dalam masyarakat serta memperkuat hubungan yang sudah terjalin antara Polri dan warga Gayo Lues. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, bersama Polri, kita wujudkan keamanan dan kedamaian di tengah masyarakat. (Abdiansyah)

#Humas Polres Gayo Lues

Berita Terkait

Danramil 08/ Blangpegayon Kapten Inf Andrianto Mewakili Dandim 0113/ Gayo Lues Menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2024
Kapolres Gayo Lues Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2024
Operasi Patuh Seulawah 2024 di Mulai, Satlantas Polres Gayo Lues Ajak Masyarakat Patuhi Peraturan Lalulintas
H Maliki di Undang Makan Bersama Dudaulat Maju Calon Wakil Bupati Gayo Lues
Kelanjutan Proses Rehab Mesjid Baiturahim, Hari Ke-21
Pendampingan Babinsa Terhadap Petani di desa Binaan Guna Terciptanya Swasembada Pangan
Dalam Rangka Pasca Hani, BNNK Gayo Lues Gelar Bimtek Life Skill Pakan Ikan Di Desa Bukit Tahun 2024.
Kelanjutan Proses Perehapan Masjid Baiturrahim Hari Ke tujuh belas.

Berita Terkait

Senin, 15 Juli 2024 - 18:24 WIB

Taqwaddin ; ICMI tidak Berpolitik, tapi Mendukung Siapapun yang Terpilih dalam Pilkada nanti

Sabtu, 13 Juli 2024 - 22:12 WIB

Nasir Jamil ; Wacana Bagus Perlunya Hakim Ad Hoc Jinayah di Aceh

Sabtu, 13 Juli 2024 - 21:36 WIB

Taqwaddin; Perlunya Hakim Ad Hoc Jinayah di Aceh

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:12 WIB

Kasdam IM Hadiri Acara Musyawarah Daerah III Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Daerah Aceh, Kukuhkan Ketua Baru

Kamis, 11 Juli 2024 - 21:46 WIB

Satpol PP dan WH Aceh Datangi Hotel Yang Fi Duga Tempat Esek Esek

Rabu, 3 Juli 2024 - 12:01 WIB

Brigjen Armia Fahmi Ajak semua Pihak Harumkan Nama Aceh pada Momen PON Aceh-Sumut

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:39 WIB

Diumumkan Gerindra, Prof Adjunct. Dr. Marniati Diajukan Sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh

Minggu, 23 Juni 2024 - 13:22 WIB

Darni M, Daud Ingin Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Ratusan Relawan Berikan Dukungan Maju Gubernur Aceh

Berita Terbaru