Ungkap Kasus Perdagangan Kulit Harimau, IPTU M. Abidinsyah, Kasat Reskrim Beserta Anggota, Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Gayo Lues

Nasional Detik.com

- Redaksi

Sabtu, 1 Juli 2023 - 16:39 WIB

4049 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

GAYO LUES | Dalam Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 Dengan Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, dan syukuran, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK berikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah personil yang berprestasi, di Aula Adhi Pradhana Polres Gayo Lues, Sabtu (1/7/2023), pukul 10.00 wib.

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa Jajaran Reskrim Unit Tipiter telah berprestasi berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Kulit Harimau, dan untuk itu Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK berikan penghargaan Kepada IPTU M. Abidinsyah SH Jabatan Kasatreskrim Polres Gayo Lues, Aiptu Mursal Jabatan kanit II Tipidter, Briptu Ahlun Nazar,  Bripda Rizkhi Akbar dan Bripda Yusril Tuak Miko, sedangkan dari kantor Seksi Pengelolaan Taman Nasional wilayah III Blangkejeren ikut serta mendapatkan piagam penghargaan yaitu Ali Sadikin,S.H.,M.H. Jabatan Kepala seksi pengelolaan taman nasional wilayah III Blangkejeren, Maleakhi Fransio Saragih Jabatan Polisi Kehutanan Pemula, Erwansyah Jabatan Kepala Resort Kedah, dan Syaiful Abdillah Jabatan PPNPN SPTN III Blangkejeren, Jelas Kasihumas.

Baca Juga :  LSM GAKORPAN Pertanyakan Dana Siluman Rp31 Miliar di Lingkungan Pemkab Gayo Lues

Dalam sambutannya, Kapolres Gayo Lues menyebutkan, ini adalah bentuk Realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau Penghargaan kepada Personel yang berprestasi, juga kepada Masyarakat yang berperan serta mendukung tugas Polri dan memberikan Sanksi berupa Punishment bagi Anggota yang melakukan pelanggaran Jelasnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saya selaku Kapolres Gayo Lues berterima kasih kepada Personel Polri yang berprestasi serta berdedikasi di bidang ungkap Kasus Perdagangan Kulit Harimau serta Kasus Curanmor dan Kasus lainnya,” Terang Kapolres Gayo Lues ini.

Pemberian Penghargaan ini Kata AKBP Efrianza SIK, dimaksud untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan Motivasi kerja, sehingga kita berharap dapat menjadi contoh dan tauladan bagi Anggota Polres Gayo Lues lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksaan tugas, jelasnya.

Baca Juga :  Kebersamaan Babinsa Dengan Kelompok Tani Dalam Meningkatkan Dan Menjaga Ketahanan Pangan

Ada beberapa hal dan penekanan Kapolres Gayo Lues ini, kepada Anggota saat upacara pemberian penghargaan, Yaitu

” Pihaknya berharap agar seluruh Personel memonitor perkembangan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gayo Lues, tingkatkan terus kedisiplinan Anggota, bangun Sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh Amanah dan rasa tanggung jawab, Responsive sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan Masyarakat serta penegakan hukum yang Profesional, Dan tidak terpengaruh dengan hal-hal Negative dalam melaksanakan tugas dan terakhir, terus tingkatkan Prestasi dengan penuh ke ikhlasan serta dengan semangat Presisi,” Pungkas Kapolres Gayo Lues, AKBP Efrianza, SIK (Abdiansyah)

Berita Terkait

Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Samapta Jasmani Periodik 1 Tahun 2024 Di Lapangan Pancasila Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues
BNNK Gelar Kegiatan Deteksi Dini/ Tes Urine Dilingkungan kantor Kemenag Gayo Lues.
Satgas TMMD ke 120 Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Penyuluhan Pertanian
Dansatgas Tinjau Progres TMMD ke-120 Kodim 0113/Gayo Lues
Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor
Warga dan Satgas TMMD Antusias bangun RTLH Milik Bu Asenah
Dandim 0113/GL Kerahkan Anggota Atasi Tanah Longsor yang terjadi di Kec. Putri Betung
Babinsa Koramil 09/Putri Betung Bersama Warga Bersihkan Seputaran Masjid Guna Tingkatkan Kebersihan

Berita Terkait

Jumat, 17 Mei 2024 - 23:20 WIB

Prajurit Yonif 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi Menjuarai Pencak Silat Jakarta Nasional Championship Tahun 2024 Tingkat Nasional

Jumat, 17 Mei 2024 - 23:16 WIB

Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan

Jumat, 17 Mei 2024 - 23:06 WIB

Pratu Mardiman Anggota Satgas TMMD Reguler Ke – 120 Latih Tali-Temali Anak Pramuka

Jumat, 17 Mei 2024 - 22:47 WIB

Tingkatkan Prestasi Olah Raga, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola

Jumat, 17 Mei 2024 - 06:31 WIB

Kapolres Tulungagung Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabag Ops, dan Lima Kapolsek

Kamis, 16 Mei 2024 - 13:43 WIB

Sepekan TMMD 120 Selat Beting,Peningkatan Jalan Desa Capai 6 %

Kamis, 16 Mei 2024 - 13:36 WIB

Mewujudkan Hidup Sehat dan Bahagia, Satgas TMMD 120 Selat Beting Ajak Kaum Ibu Ikut Program KB

Kamis, 16 Mei 2024 - 12:56 WIB

SEMANGAT DAPATKAN NILAI PARIPURNA DALAM BRIEFING AKREDITASI KLINIK PRATAMA

Berita Terbaru